Semoga gak pusing...
Hehehehe ..
Hei All...
Welcome To My Blog




Thx to SM...
© 2012 Mas Jamal

Need For Speed 2014

Produsen Movie Touchstone Pictures memproduksi dan akan merilis sebuah Film Action Thriller Racing VideoGame "Need for Speed", tentang balapan Dino berisiko tinggi De Leon race — the Super Bowl of underground racing. Film ini akan rilis di Bioskop Maret 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Maret-April 2014. 

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Need for Speed 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:  



Cerita kronik yang hampir mustahil, melintasi negara berpacu dengan waktu yang dimulai sebagai sebuah misi untuk membalas dendam, tapi terbukti menjadi salah satu penebusan. Dalam upaya terakhir berjuang untuk menyelamatkan garasi, mekanik kerah-biru Tobey Marshall (Aaron Paul) bersama timnya yang terampil, membangun sebuah mobil-balap on the side dan bermitra dengan orang kaya yang sombong mantan pembalap NASCAR, Dino Brewster (Dominic Cooper).



Penjualan besar untuk mobil broker oleh Julia Bonet (Imogen Poots) terlihat seperti akan menyelamatkan bisnis, tapi ternyata sebuah bencana terjadi. Hasil perlombaan unsanctioned di Dino framing, Tobey melakukan pembunuhan.



Dua tahun kemudian dan dia keluar dari penjara, Tobey mengatur balas dendam dengan rencana untuk mencatat Dino berisiko tinggi De Leon race — the Super Bowl of underground racing.

Untuk sampai di sana, Tobey harus menjalankan beroktan tinggi yang penuh aksi tantangan, menghindari kejaran polisi coast-to-coast dan berurusan dengan Dino berbahaya memakai mobilnya. Bersama kru setianya dan Julia, Tobey menentang peluang di setiap kesempatan dan membuktikan bahwa world of exotic supercars, underdog masih bisa finis pertama.


* Rilis Indonesia: Maret-April 2014
* Rilis Movie: 14 Maret 2014
* Genre: Action Thriller Racing VideoGame
* Writer: George Gatins, John Gatins
* Director: Scott Waugh
* Production: Touchstone Pictures
* Official from: DreamWorksStudios.com
* Official site: NeedforSpeed.com/movie
* Rating: R
* Cast:
     - Aaron Paul
     - Imogen Poots
     - Dominic Cooper
     - Ramon Rodriguez
     - Harrison Gilbertson
     - Rami Malek
     - Scott 'Kid Cudi' Mescudi
     - Michael Keaton
     - Dakota Johnson 


Salah satu Film ber-Genre Action Thriller Racing VideoGame ini akan Rilis di Bioskop LUAR mulai 14 Maret 2014 secara Internasional (USA). Pasti semakin penasaran kan dengan Film terbaru Touchstone Pictures ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan Film Need for Speed di Bioskop 2014.


0 komentar: